Tuesday, March 3, 2015

Cara Investasi Lewat Game Online

Leave a Comment
Cara Investasi Lewat Game Online

hai,.. kali ini saya akan membahas Cara Investasi Lewat Game
Ilmu tentang investasi itu membosankan dan membingungkan. Statement ini mungkin ada benarnya, karena memang produk investasi merupakan produk yang rumit dengan bahasa yang tidak umum pula.

Namun hal itu bakal segera hilang, berkat Rich Game (apps.facebook.com/richgame), sebuah game online yang mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai cara mengoptimalkan produk keuangan, terutama investasi.

Dalam Rich Game online, pemain akan menghadapi berbagai tantangan dalam bentuk sejumlah skenario ekonomi dan keuangan. Tujuannya agar pemain dapat mensimulasikan bagaimana menghadapi kondisi ekonomi maupun keuangan yang berbeda-beda. 

Sepanjang permainan, ada beberapa ahli keuangan yang dapat diakses untuk mendapatkan informasi mengenai produk-produk keuangan yang ada dalam permainan. 

Serunya, para financial expert dari tim NgaturDuit.com juga dapat mengakses virtual chatroom secara reguler sehingga para pemain dapat berinteraksi dengan mereka untuk mendapatkan petunjuk mengenai cara menghadapi kondisi dalam permainan. Para pemain bisa berbagi perkembangannya dalam game dan mengundang teman-temannya untuk ikut bermain melalui facebook. 

Jenis-jenis produk keuangan yang ada dalam permainan yang pengembangannya sebagian didanai melalui hibah dari USAID melalui program SEADI (Support for Economic Analysis Development in Indonesia) – untuk mempromosikan pendidikan publik dalam memerangi financial illiteracy di Indonesia – adalah Tabungan, Deposito, Asuransi, Reksadana, Emas Fisik / Bullion, Saham, dan Futures,

Semakin seru karena NgaturDuit.com juga akan menyediakan berbagai hadiah offline untuk beberapa kategori dalam permainan, seperti pemain yang memiliki kekayaan terbesar atau memiliki pertumbuhan kekayaan terbesar dalam suatu kurun waktu tertentu

Selamat Mencoba
by. hasim prtamaputera

0 comments:

Post a Comment